n1FhaZjCYZ9zOTCsr18afCIBJB9nC32SGq0Mney0
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Permanen Tanpa Efek Samping

Iklan Billboard 970x250

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Permanen Tanpa Efek Samping

Memutihkan gigi
Cara Memutihkan Gigi secara alami yang akan kita bahas kali ini sangat mudah untuk anda praktekkan dirumah. Bahan- bahan yang dibutuhkan juga mudah dijumpai disekitar kita. Sebelum itu, apakah anda tahu bahwa penyebab gigi kuning disebabkan oleh kebiasaan-kebiasaan buruk yang sering anda lakukan seperti malas menggosok gigi, nikotin pada rokok bagi anda yang perokok, mengkonsumsi makanan dalam keadaan panas dan seringnya meminum kopi/teh. Penggunaan obat-obatan seperti obat tetes mata juga dapat menjadikan gigi anda kuning.

Memiliki gigi putih sudah pasti menjadi dambaan dari semua orang. Wajar saja saat ini menjamur sekali produk pemutih gigi yang dijual secara bebas dipasaran. Harganya pun bervariatif dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Tapi tidak dapat dijamin produk-produk itu aman untuk kita gunakan. Apalagi jika tidak tertera label BPOM pada kemasan produk yang anda gunakan, anda wajib waspada.

Lebih aman Cara Memutihkan Gigi secara alami karena tidak mengandung bahan-bahan kimia yang dapat menimbulkan efek samping. Cara alami ini juga merupakan warisan nenek moyang kita terdahulu yang sudah terbukti ampuh sebagai tips atau cara memutihkan gigi alami dan permanen secara turun-temurun.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

1. Siwak

Cara memutihkan gigi secara alami yang pertama adalah menggunakan siwak. Siwak atau miswak (nama latin : Salvadora Persica) sudah digunakan sejak jaman dahulu untuk membersihkan gigi dan gusi. Riset terbaru yang dilakukan terhadap siwak menunjukkan bahwa siwak mengandung mineral- mineral alami yang dapat menghilangkan plak yang membuat gigi terlihat kuning.

2. Kulit Jeruk

Kulit jeruk yang kita anggap tidak bermanfaat karena tidak bisa dimakan, ternyata memliki manfaat lain yaitu memutihkan gigi. Caranya gosokkan pada gigi bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih. Jika anda lakukan setiap hari dan secara rutin maka gigi anda akan menjadi putih secara alami dan cepat. Bagi anda yang memiliki gigi sensitive kandungan vitamin C yang terkandung didalamnya tidak cocok bagi gigi anda.

3. Kayu Arang

Mungkin terdengar sedikit aneh dengan menggunakan kayu arang. Tetapi kayu arang yang berwarna hitam dapat digunakan untuk memutihkan gigi anda. Cara ini merupakan cara memutihkan gigi secara tradisional yang ampuh untuk memutihkan gigi. Tapi perlu diingat anda harus berhati-hati saat menggunakan kayu arang, jangan terlalu berlebihan karena akan merusak email gigi.

4. Strawberry dan Apel

Cara memutihkan gigi selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan seperti buah strawberry dan Apel. Caranya mudah sekali cukup langsung dimakan saja. Apel dan strawberry bisa kita gunakan sebagai pencuci mulut setelah makan.

5. Lemon dan Garam

cara memutihkan gigi dengan lemon dan garam sangat mudah untuk kita laukukan dirumah. Buatlah pasta gigi dari bahan jus lemon dan berikan sedikit garam. Gunakan sebagai pengganti pasta gigi. Tapi jangan sering-sering menggunakannya cara ini karena garam dapat mengikis email gigi.

6. Mengonsumsi produk susu

Kandungan kalsium tinggi pada produk susu seperti keju dan yogurt akan membuat gigi menjadi kuat dan membantu memutihkan gigi.

Demikian tips seputar Cara Memutihkan Gigi. Semoga informasi diatas dapat mengatasi masalah anda. Selain itu rawatlah gigi anda dengan rajin menggosok gigi dan periksakan gigi anda ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar