n1FhaZjCYZ9zOTCsr18afCIBJB9nC32SGq0Mney0
Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Yang Baik Dan Benar

Iklan Billboard 970x250

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Yang Baik Dan Benar

bisnis online terbaru
Dalam dunia bisnis di sekarang ini sudah merambah di dunia digital atau dunia online, nah untuk Anda yang sedang kepincut untuk bisa memiliki usaha atau bisnis online tanpa modal maka Anda bisa membaca ulasan ini untuk di jadikan panutan awal untuk Anda. Saya sebagai penulis menakankan jangan tergiur dengan iming – iming bisa langsung kaya dari dunia online, karena semua usaha pasti ada jerih payah yang harus di lalui. Nah artikel ini kami tulis untuk Anda yang benar – benar ingin menggeluti dunia online, beberapa ulasan Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal di bawah ini saya tulis dengan sebenarnya dan kami bisa pertanggung jawabkan.

Untuk awal memulai bisnis atau usaha online yang pertama yang harus Anda tanamkan adalah mengawali usaha Anda dari nol dan harus mengorbankan tenaga untuk membangun bisnis Anda ini tersebut. Nah di bawah ini adalah beberapa bahan atau alat bantu yang bisa Anda gunakan untuk menjalankan bisnis online Anda tersebut, dan mungkin jika membutuhkan sedikit dana maka Anda juga harus siap untuk mengeluarkan dana tersebut. Akan tetapi di sini saya minimalisir untuk mengeluarkan budget yang besar dan Anda hanya sedikit membutuhkan tenaga Anda untuk mengerjakan semua ini.

1. Ngeblog / blogger

Apa itu ngeblog / blogger ? dunia blogger ini sudah ada sejak tahun lama dan sampai sekarang ini dunia blogger tidak ada matinya dan banyak sekali dari mereka yang sudah sukses menjalankan pekerjaan sebagai blogger ini tersebut. Di sini Anda bisa membuat sebuah blog pribadi dengan menggunakan flatform blogger, dengan menggunakan fasilitas ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membuat blog pertama kalian. Karena blogger sendiri telah menyediakan dengan gratis untuk aktivitas ngeblog para blogger, di sini Anda bisa menulis artikel sesuai hobi kalian dan sesuai fashion kalian.

Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Sampingan Bagi Karyawan Dengan Mudah

Nah setelah blog Anda sudah terbuat maka kalian bisa menulis sampai blog kalian mendapatkan traffik atau pengunjung dari mesin Google. Dan jika blog kalian sudah ramai di kunjungi visitor tiap harinya maka langkah selanjutnya adalah memasang iklan dari Google yaitu adsense, iklan adsense inilah yang kebanyakan para blogger untuk mendapat pundi – pundi rupiah untuk meraup rejeki mereka di dunia online / cara jualan online tanpa modal.

2. Google Adsense

Google adsense ini telah berdiri sejak tahun 2008 an silam dan sampai sekarang Google adsense ini masih terus menjadi ladang uang oleh para blogger seluruh dunia, nah jika blog yang telah kalian buat sesuai point satu di atas maka langkas selanjutnya adalah mendaftarkan blog kalian di Google adsense. Setelah blog kalian di setujui oleh pihak Google maka langkah selanjutnya adalah memasang iklan yang telah di sediakan oleh Google adsense sendiri. Dan kalian tinggal tunggu per harinya uang akan masuk ke akun adsense dengan sendirinya.

Di bisnis online gratis tanpa modal ini kalian bisa menunggu sampai saldo kalian cukup $100 untuk di cairkan, setelah kalian berhasil membuat blog maka biasanya setiap bulan bisa gajian dari Google dan di sini kalian bisa istirahat sampai tua tanpa bekerja cari uang. Google adsense ini adalah sebuah periklanan yang di sediakan oleh Google untuk para blogger seluruh dunia, dan iklan dari Google ini biasanya cukup memberi pemasukan yang lumayan besar. Akan tetapi perlu kalian catat pertama kali, yaitu membangun blog yang cukup visitor terlebih dahulu, karena jika kalian belum memiliki blog yang sudah bervisitor maka kalian akan sia – sia meski kalian sudah memiliki akun adsense.

3. Membuat toko online / market place

Cara atau alternatif yang kedua usaha online yang menguntungkan ini adalah membuat sebuah toko online sendiri, akan tetapi dalam pembuatan toko online ini kalian harus dan bisa melayani pelanggan kalian. Karena di sini kalian akan di tuntut seperti memiliki toko sendiri, hanya saja di sini kalian bermain di dunia online. Untuk membuat toko online yang profesional maka kalian perlu sedikit mengeluarkan dana untuk membantu toko online kalian bisa ramai dan banyak pembeli. Untuk memulai toko online ini kalian perlu membeli domain dan hosting dan juga theme yang profesional, karena jika tidak menunjang semua ini maka image toko online Anda akan tidak akan di pandang oleh pembeli.

Maka dari itu untuk memulai membuat toko online ini Anda harus menyediakan hosting, domain dan juga theme yang mumpuni. Hal ini di supayakan untuk bisa menopang usaha Anda di dunia online, dan usahakan untuk mengasah skill kalian untuk segi jualan. Jiwa dagang di sini harus di mainkan dengan benar – benar, karena di sini kalian akan menjadi owner atau pemilik toko online kalian tersebut. Dan jika kalian merasa tidak ada bakat di sini maka kalian bisa mengalihkan untuk membuat blog saja, karena membuat blog tidak serepot mengurus toko online yang di mana akan di tuntut untuk lebih ekstra dan lebih teliti dalam mengurus toko onlie ini tersebut.

Baca Juga : Semakin Sukses Berbisnis Dengan Motivasi Bisnis Dari Orang Kaya Sedunia

Nah kiranya sampai di sini sudah cukup membantu ketiga Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal di atas untuk kalian jadikan patokan awal bisnis online kalian, dan perlu kalian catat jangan sekali – kali mengikuti program aneh – aneh yang bertebaran di dunia maya, karena mereka kebanyakan adalah penipu dan ini sudah menjadi pengalaman pribadi saya sendiri. Maka dari itu untuk kalian yang masih pemula, usahakan untuk bisa fokus untuk ngeblog saja.

Karena dunia blogging ini dari zaman dulu sampai sekarang masih memiliki legalitas tersendiri dan di sini kalian hanya perlu mengeluarkan tenaga kalian untuk membuat blog kalian tersebut. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas perhatinya dan jangan lupa terus melakukan yang terbaik, karena awal kebaikan itu pasti akan menemukan kesusahan dan ujungnya akan menuai manis. Selamat mencoba.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar