n1FhaZjCYZ9zOTCsr18afCIBJB9nC32SGq0Mney0
Beberapa Referensi Wisata Kuliner di Bandung yang Paling Ramai

Iklan Billboard 970x250

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Beberapa Referensi Wisata Kuliner di Bandung yang Paling Ramai

Selamat datang kembali dalam ulasan kali ini dan untuk kesempatan ini kami akan mencoba membuat sebuah ulasan mengenai referensi wisata kuliner di bandung yang lagi ramai.

Jika kalian sedang ingin melakukan liburan di kota bandung ini maka ada baiknya kalian membaca ulasan ini, karena ulasan ini akan mencoba membuat sebuah postingan mengenai beberapa wisata kuliner di bandung.

Kalian bisa melihat mana saja yang menarik untuk kalian jadikan tempat istirahat setelah kalian lelah melakukan liburan di kota kembang ini tersebut.

Di bawah ini ada beberapa tempat kuliner yang bisa kalian coba dan bisa kalian kunjungi ketika sedang berlibur ke bandung.

Wisata kuliner di setiap kota memiliki ciri khas yang berbeda – beda dan ini beda cerita di kota bandung ini tersebut, wisata kuliner di bandung ini ada banyak sekali jenis dan macamnya dan yang pasti kalian bisa menemukan ketika kalian sedang berlibur di kota bandung ini tersebut.

Kota bandung ini di kenal dengan sebutan kota kembang dan buat kalian yang sedang berlibur di kota bandung ini maka kalian akan menemukan beberapa tempat wisata kuliner yang cukup mengasyikan untuk di kunjungi dan ini sangat menjadi kesempatan untuk kalian semua.

Yuk kita simak bareng bareng beberapa tempat kuliner di bandung di bawah ini:

Beberapa tempat wisata kuliner di bandung yang lagi ramai pengunjung

1. Nasi campur 88

Kalian pernah dan mungkin sempat menyantap wisata kuliner nasi campur 88 yang berada di Jalan Cibadak No 152 ini ? yups nasi campur 88 ini adalah wisata kuliner yang sangat terkenal di kota kembang ini tersebut.

Wisata kuliner ini memiliki pelanggan tetap yang sangat banyak dan mereka yang sudah merasakan nasi ini maka mereka memilih menjadi pelanggan tetap mereka.

Untuk kalian yang sedang berlibur ke bandung maka ada baiknya jika kalian berkunjung ke tempat ini. Kalian akan di jamin ketagihan, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 50.000 saja kalian sudah bisa menikmati nasi lengkap plus lain lainya.

2. Cuanki Serayu

Jika kalian pergi ke bandung maka kalian akan menemukan makanan khas bandung ini yaitu cuanki, yups banyak pedangan yang menjajakan makanan khas bandung ini untuk di jadikan bisnis mereka.

Ada salah satu jajanan cuanki yang cukup besar di bandung dan mereka sudah cukup memiliki nama besar dan mereka juga sudah cukup memiliki pengalaman bertahun – tahun, jajanan ini bisa kalian dapatkan di Jalan Serayu No 2.

Kalian bisa membeli jajanan kuliner ini dengan mudah dan murah dan yang pasti rasanya sangat mengguggah selera kalian.

3. Bubur ayam gibas

Nah untuk yang satu ini juga sangat menarik untuk kalian coba, di mana jajanan kuliner yang satu ini sangat terkenal di kota bandung ini tersebut.

Jika kalian berlibur di bandung maka kalian bisa menemukan wisata kuliner ini di Jalan Kebon Jati No 187, Bandung.

Kalian hanya cukup mengeluarkan uang sebesar 17.000 saja sudah bisa membeli kuliner yang satu ini.

4. Bakmi Apin

Bakmi apin ini adalah sebuah wisata kuliner di kota bandung dan lebih tepatnya di Jalan Sukajadi No 158.

Kalian bisa menikmati jajanan kuliner ini hanya dengan mengeluarkan uang sebesarr 12.000 saja sudah bisa menikmati kelezatan dari masakan ini.

Dengan memiliki ciri khas rasa yang sangat mengguggah selera lidah kalian maka akan sangat cocok sekali untuk kalian coba ketika kalian berlibur ke bandung.

5. Nasi kalong

Mungkin kalian baru pernah dengar dengan yang namanya nasi kalong ini ? yups nasi kalong ini adalah sebuah wisata kuliner yang berada di bandung dan ini sangat menarik untuk kalian nikmati ketika kalian berada di bandung.

Wisata kuliner ini memiliki rasa yang sangat menarik lidah dan ini sepertinya sangat cocok untuk kalian yang sedang berlibur di bandung.

Oke ! kami rasa cukup sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan semoga ulasan di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk kalian semua dan jangan lupa untuk membaca ulasan menarik lainya dalam website ini. Selamat berlibur.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar