n1FhaZjCYZ9zOTCsr18afCIBJB9nC32SGq0Mney0
Pantai di Jogja yang Lagi Ramai dan Paling Hits di Kunjungi Para Traveller di Tahun Ini

Iklan Billboard 970x250

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Pantai di Jogja yang Lagi Ramai dan Paling Hits di Kunjungi Para Traveller di Tahun Ini

Keindahan pantai yogjakarta
Setelah admin membahas wisata kuliner khas jogja sekarang kami akan mencoba membuat sebuah ulasan mengenai pantai di jogja yang lagi hits dan ramai pengunjung. Setelah sudah terpenuhi semua menikmati wisata kuliner khas jogja saatnya kita beranjak untuk menikmati keindahan pantai yang ada di jogja yang ramai di kunjungi.

Untuk kalian para traveller pastinya sudah tidak asing lagi yang namanya berkunjug atau berlibur ke tempat wisata . Nah untuk kali ini kalian harus coba neh referensi pantai yang ada di jogja dan kalian akan menemukan referensi pantai yang cukup menarik dan memiliki pemandangan pantai yang masih alami.

Jika kalian berada di luar kota jogja maka kalian tidak perlu repot – repot untuk menuju ke lokasi, karena kalian bisa dengan mudah untuk bisa sampai di lokasi.

Karena sekarang ini sudah ada banyak sekali alat transportasi yang siap kalian gunakan untuk menuju ke kota jogja tersebut.

Dan lebih – lebih untuk sekarang ini kalian bisa dengan mudah untuk mendapatkan tempat penginapan murah di jogja dan kalian juga bisa memanfaatkan pembelian tiket online untuk berlibur ke jogja ini tersebut.

Oke ! yuk kita simak di bawah ini mengenai beberapa pantai  di jogja yang lagi hits dan rampai untuk tahun ini dan semoga kalian bisa berkunjung ke tempat ini dengan  mudah.

Pantai di jogja yang lagi hits dan ramai di kunjungi para traveller

1. Pantai indrayanti

Pantai yang satu ini adalah sebuah pantai yang cukup terkenal di kota jogja dan untuk lebih tepatnya berada di kota wonosari , jika kalian berkunjung ke pantai indrayanti ini maka kalian akan menemukan banyak sekali pantai yang berada di dekat pantai indrayanti tersebut.

Kalian akan menemukan view yang sangat asyik dan menarik di kawasan pantai indrayanti tersebut, untuk tiket masuknya hanya membutuhkan biaya 10.000 per orang dan ini sudah bisa mengunjungi pantai di sekitarnya.

2. Pantai Baron

Nah untuk pantai yang satu ini adalah sebuah pantai yang berada paling utama setelah pantai indrayanti, pantai ini adalah pantai Baron di mana pantai ini memiliki pemandangan pasir putih yang cukup bagus dan kalian juga bisa belanja kuliner di sederetan pantai tersebut.

Ada banyak sekali jajanan ikan laut yang bisa kalian nikmati untuk berlibur kalian, kalian juga bisa menyewa kapal untuk menikmati pemandagan di pinggir pantai baron.

3. Pantai kukup

Pantai kukup ini adalah sebuah pantai yang memiliki pemandangan alan yang cukup menakjubkan, nah untuk kalian yang sedang berlibur ke jogja maka ada baiknya jika kalian mengunjungi pantai baron ini tersebut untuk liburan kaian bersama keluarga kalian.

Di pantai ini kalian akan menemukan pemandangan pantai yang masih alami dan di pantai ini juga telah di sediakan suang untuk bisa menikmati suasana laut dengan hamparan yang luas.

4. Pantai sadeng

Pantai sadeng ini adalah salah satu pantai yang berada di gunung kidul dan pantai ini berada di sederetan pantai krakalm baron, indryanti dan lainya.

Kalian bisa menempuh ke tempat tersebut dengan mudah, karena di pantai ini telah memiliki jalan yang sudah cukup bagus dan nyaman untuk perjalanan.

Kalian bisa menggunakan mobil untuk bisa menuju ke lokasi, kalian juga bisa menyewa penginapan yang telah tersedia di pantai sadeng tersebut, untuk kulinernya sendiri juga telah di sediakan oleh pengelola pantai.

5. Pantai parang tritis

Pantai parang tritis ini adalah salah satu pantai yang berada di kota jogja, dan pantai ini sudah ada sejak lama sebelum pantai indrayanti terkenal.

Pantai parang tritis ini terletak di sebelah selatan kota bantul jogjakarta, kalian mungkin hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk bisa sampai di lokasi.

Setelah kalian sampai di pantai parangtritis maka kalian akan menemukan pemandangan pantai yang sangat bagus dan luas dan ini akan membuat liburan kalian akan semakin menyenangkan.

Oke kami rasa cukup sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan semoga ulasan di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih atas kunjunganya dalam ulasan ini dan jangan lupa untuk membaca ulasan menarik lainya dalam blog ini . Terima kasih.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar