n1FhaZjCYZ9zOTCsr18afCIBJB9nC32SGq0Mney0
Beberapa Wisata Kuliner yang Berada di Jogjakarta yang Lagi Hits

Iklan Billboard 970x250

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Beberapa Wisata Kuliner yang Berada di Jogjakarta yang Lagi Hits

Kuliner khas jogja
Seperti yang kita ketahui, Jogja cukup terkenal dengan berbagai destinasi wisatanya yang beragam mulai dari wisata alam, wisata belanja, wisata budaya, wisata hiburan hingga wisata kuliner.

Di saat melakukan liburan kalian pasti akan membutuhkan yang namanya kuliner untuk menikmati sejenak keletihan kalian selama liburan, dan untuk kali ini kami akan masih mengulas seputar jogja.

Kalian akan menemukan sebuah ulasan mengenai wisata kuliner yang ada di jogja yang lagi ramai untuk tahun ini.

Kota jogja ini memiliki tempat wisata yang sangat banyak sekali dan cukup menarik untuk di kunjugi, dan untuk kalian yang sedang ingin berlibur ke kota jogja maka kalian juga harus tahu tempat kuliner mana yang bagus untuk kalian kunjungi dan dengan ini maka kalian akan dengan mudah untuk bisa melanjutkan liburan kalian selama di jogja.

Sebenarnya di jogja ini ada banyak sekali tempat kuliner yang cukup berkualitas dan menyediakan menu makanan yang lengkap, akan tetapi ulasan ini akan memposting sebuah wisata kuliner jogja yang memiliki harga terjangkau dan enak untuk di nikmati.

Yuk kita intip satu persatu apa saja wisata kuliner jogja yang lagi ramai saat ini:

Wisata kuliner jogja yang lagi ramai dan lagi hits

1. Ayam geprek

Ayam geprek khas jogja ini adalah sebuah menu makanan wisata kuliner khas jogja, kalian bisa menemukan masakan atau makanan khas jogja ini dengan mudah ketika kalian sudah berada di jogja.

Kuliner ini telah di masak dengan menggunakan bumbu racil yang sudah di masak dengan bagus oleh pemasaknya. Dan untuk rasanya sendiri juga sangat enak , kalian hanya cukup mengeluarkan uang sebesar 12 ribu saja untuk bisa menikmati kuliner ayam geprek ini tersebut.

2. Kopi jos

Nah untuk yang satu ini adalah sebuah wisata kuliner khas jogja yang sudah sangat terkenal, dan untuk kalian yang sedang berlibur ke jogja maka akan sangat rugi jika kalian tidak berkunjung ke kuliner satu ini.

Kalian akan menemukan banyak sekali hidangan masakan khas jogja dan yang menjadi favorit dari kuliner ini adalah kopi jos . semua sudah tahu kalau jogja ini memiliki kopi yang sangat terkenal yaitu kopi jos.

3. Gudeg khas jogja

Nah untuk yang satu ini juga menjadi andalan dari wisata kuliner jogja, kalian semua pasti sudah tahu kalau jogja ini memiliki makanan yang sudah menjadi ciri khas kota jogja.

Yups ! gudeg jogja ini adalah masakan kuliner khas jogja yang sudah terkenal dan untuk rasanya sendiri sudah tidak bisa di ragukan lagi, kalian akan menemukan potongan daging ayam pada kuliner ini tersebut.

Kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 15.000 saja maka kalian sudah bisa menikmati gudeg khas jogja ini tersebut.

4. Sate klatak

Pernah mendengar sate klatak ? yups . sate klatak ini adalah makanan khas jogja yang sudah cukup lama menjadi makanan kuliner khas jogja.

Jika kalian berkunjung dan berlibur ke jogja maka kalian akan menemukan sebuah wisata kulinber yaitu sate klatak dan kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 15.000 saja untuk per porsi dan ini kalian sudah bisa menikmati sate klatak tersebut dengan lahap.

5. Gudeg Pawon

Gudeg pawon ini adalah sebuah makanan kuliner khas jogja, gudeg pawon mungkin mirip dengan gudeg jogja.

Hanya saja gudeg pawon ini telah di racik dan di masak sedikit berbeda dengan gudeg jogja, karena gudeg pawon ini tidak menggunakan tetelan daging ayam dan mugkin kalian bisa melihat sendiri jika kalian sudah mencobanya sendiri.

Kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 15.000 saja untuk bisa menikmati gudeg pawon ini tersebut.

Oke kami rasa cukup sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan semoga ulasan di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk kalian semua.
Terima kasih atas kunjunganya dalam ulasan ini dan semoga kalian bisa mendapatkan referensi yang bagus untuk kalian semua. Terima kasih.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar