n1FhaZjCYZ9zOTCsr18afCIBJB9nC32SGq0Mney0
Wisata Bandung yang Banyak di kunjungi dan Paling Ramai Tahun 2019

Iklan Billboard 970x250

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Wisata Bandung yang Banyak di kunjungi dan Paling Ramai Tahun 2019

Jika sebelumnya admin membahas wisata kuliner khas Bandung maka kali ini kami datang kembali untuk membahas kembali tentang destinasi kota bandung.

Untuk ulasan ini kami akan mencoba membuat sebuah ulasan mengenai wisata bandung yang banyak di kunjungi dan lagi hits tahun 2019, bandung memang sudah terkenal dengan wisatanya dan kota ini bisa di katakan mirip dengan jogja.

Banyak sekali tepmat tempat yang menarik di kota bandung ini , dan untuk kalian yang sedang ingin berlibur ke bandung maka kalian bisa melihat beberapa referensi di bawah ini .

Karena kami akan mencoba menyugguhkan beberapa tempat wisata yang cukup menarik untuk di kunjungi, dan ini bisa menjadi referensi yang tepat untuk kalian semua.

Bandung memiliki julukan kota kembang dan banyak sekali dari mereka yang merelakan waktu untuk berlibur ke bandung ini tersebut, bandung di kenal memiliki banyak cerita dan yang pasti jika kalian berlibur ke kota kembang ini maka kalian akan menemukan banyak sekali temat wisata yang menarik untuk di kunjungi.

Dengan menyugguhkan keaslian alamnya maka kalian akan semakin terpesona dengan kota bandung ini tersebut.

Nah untuk kalian yang ingin berlibur ke bandung maka kalian bisa melihat beberapa referensi di bawah ini dan semoga kalian tertarik dengan kota bandung ini tersebut untuk di jadikan tempat berlibur kalian.

Wisata bandung yang paling ramai di kunjungi di bandung

1. Tangkupan perahu

Tempat wisata yang satu ini cukup terkenal di kota bandung ini tersebut, di mana tangkupan perahu ini memiliki keindahan alam yang sangat bagus dan menarik.

Nah untuk kalian yang ingin berlibur di bandung maka kalian sarankan untuk berkunjung ke tangkupan perahu in itersebut. Kalian akan menemukan tempat wisata yang sangat apik dan alami, dengan di tambah jajanan kuliner khas bandung maka akan membuat suasana semakin menakjubkan.

2. Kawah putih

Kawah putih ini adalah salah satu tempat wisata bandung yang cukup terkenal dan cukup banyak pengunjungnya, jika seseorang berkunjung atau berlibur ke bandung maka yang di ingat adalah kawah putih ini tersebut.

Di mana tempat ini memiliki keindahan alam yang sangat menarik dan ini akan menjadi tempat berlibur kalian yang sangat mengasyikan, kalian bisa melakukan selfie di tempat tersebut untuk mengabadikan liburan kalian.

3. Kebun strawberry

Nah untuk yang satu ini juga sangat menarik sekali untuk di kunjungi, di mana di tempat ini kalian akan menemukan sebuah kebun yang di tanam khusus buah strawberry.

Dengan berkunjung dan berlibur di tempat ini maka kalian akan bisa melepaskan penat kalian saat bekerja, dan yang pasti kalian akan menemukan sebuah tempat yang sangat alami dan sangat sehat untuk udaranya.

4. Trans Studio

Wahana permainan yang ada di bandung ini adalah sebuah wahana permainan yang sangat menarik untuk kalian kunjungi, di tempat ini kalian akan menemukan sebuah taman bermain seperti di TMII atau Ancol di jakarta.

Di tempat ini telah di bandung dengan sangat luas dan banyak sekali wahana permainan yang tersedia di tempat ini tersebut, untuk kalian yang berlibur di tepmat ini maka kalian akan sangat terhibur dan bisa melepas penat kalian saat lelah bekerja.

5. Museum Geologi

Museum Geologi ini adalah sebuah tempat wisata yang sangat menarik di Bandung, di mana kalian akan menemukan barang lama atau kuno yang di simpan di museum ini tersebut.

Benda benda tersebut memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi sehingga di tempatkan di museum tersebut, dengan berkunjung ke tempat ini maka kalian akan melihat betapa kaya sekali negeri kita ini.

Kota bandung memang memiliki banyak tempat wisata dan ini akan menjadi tempat yang tepat untuk kalian berlibur, kalian bisa membawa keluarga kalian untuk berkunjung ke tempat ini dan yang pasti rute untuk menuju tempat ini sangat mudah sekali dan kalian hanya membutuhkan beberapa jam dari bandung kota. Selamat berlibur.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar